Ini 5 Program Unggulan Dari Calon Walikota Dumai Dari Paslon No Urut 3 Amris-Sakti



DUMAI : RIAUNET.COM ~ Ribuan Perantau Minang bersama masyarakat Dumai yang tergabung dalam tim pemenangan dan relawan Amris-Sakti calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada jalur perorangan menggelar acara besar bertajuk Baralek Gadang di Kota Dumai.

Syarizal Jambak selaku ketua panitia mengatakan, acara diselenggarakan Minggu (22/11/2015) di lapangan Markas Besar Relawan Amris-Sakti di jalan Sudirman Kota Dumai. 

"Bersama kita rasakan kerinduan diranah minang melalui baralek gadang kita jalin silaturahmi dan dukung bersama pasang calon Amris-Sakti," katanya. 

Di lain tempat, Ketua Tim Pemenangan Pasti, Edi Suan SAg mengatakan, bahwa pasangan calon Amris-Sakti membawa masyarakat Kota Dumai menuju perubahan mendasar di daerah ini, Pilkada 9 Desember mendatang adalah salah satu solusi untuk mewujudkan perubahan itu.

"Kehadiran pasangan calon Amris-Sakti ini, tentu membawa harapan kami, bagaimana kota ini bisa maju dan setara dengan daerah lain yang telah maju pesat," tegasnya. 

Lanjut dia, kita merasa senang dapat hadir memenuhi undangan Baralek Gadang bersama masyarakat Dumai. 

"Mari kita bangun Dumai ini secara bersama, dan mari pula kita dukung kepemimpinan walikota Dumai yang berasal dari ninik mamak urang Minang Nomor 3," harapnya.dengan berbahasa minang. 

Ninik Mamak IKTD Basri Pakiah menitipkan aspirasi perubahannya pada pasangan Amris-Sakti, untuk kepemimpinan daerah ini lima tahun ke depan. 

"Kita melihat, ada semacam perubahan yang akan diwujudkan nantinya oleh calon Walikota dengan nomor urut 3 ini, terutama yang berhubungan dengan langkah pemberdayaan sesuku minang di Dumai bersama kita menang," kata Basri Pakiah. 

"Mari kita wujudkan perubahan lewat pesta demokrasi Pilkada ini, kita pilih nomor 3," harapnya bersemangat. 

Pasangan calon Amris-Sakti berjanji untuk melakukan pemerataan pembangunan, bila terpilih sebagai Walikota Dumai. Dengan lima program unggulannya. Seperti berupaya menyelesaikan masalah lahan konsesi dan HTI di Dumai. 

"Lanjut Basri ,Kami juga berencana menciptakan kawasan wisata , sebab Dumai memiliki masyarakat yang majemuk. Kami juga siap menyediakan sekolah gratis," ujarnya di hadapan ribuan pendukungnya (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!