Ini Akibat Genangan Air Karena Banjir , warga pun nyaris Bentrok

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Pemilik rumah makan Pelano Indah dusun kampung padang desa Babussalam nyaris bentrok fisik dengan pemilik mobil terios yang melintasi genangan air di depan rukonya.

  Sebuah pertengkaran antara pengguna lalu lintas di jalan tuanku tambusai kampung padang dengan pemilik rumah makan pelano indah pecah selasa pagi (17/11/2015)

  Diduga pertengkaran tersebut dipicu oleh rasa tidak senang pemilik rumah makan terhadap gelombang air banjir yang muncul akibat banyaknya kenderaan yang melintas dijalan tersebut .

  Gelombang air banjir ini terus menerus masuk ke ruko-nya dan mengotori lantai ruko yang sudah dibersihkan oleh sang isteri.

  Pemilik rumah makan pelano indah itu pun melempari sebuah mobil terios yang melintas di depan rukonya dengan sepotong kayu sebesar betis orang dewasa kira-kira sepanjang satu hasta.

  "Terkejut saat mobilnya dilempari kayu ,sang pemilik mobil pun langsung parkir ketepi badan jalan dan turun menghampiri pemilik rumah makan sambil emosi ,pertengkaran diantara
keduanya sempat menghebohkan warga yang ada dilokasi banjir tersebut karena berbalut emosi dalam cekcok mulut keduanya nyaris bentrok fisik beruntung warga yang ada diilokasi cepat melerai keduanya. (Na).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!