Ini Alasan Partai Nasdem Rokan Hulu Mendukung Cabup/Cawabup Suparman/Sukiman Dalam Pilkada Desember Besok

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Cabup-Cawabup kabupaten Rokan Hulu Suparman-Sukiman berharap pemuda dan pemudi di Kabupaten Rohul untuk berfikir cerdas, modren, kemudian berteknologi. 

Hal ini disampaikan, Pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Rohul, Sawaludin pada Senin (16/11/2015), ini perlu diketahui alasan Partai Nasdem mendukung Pasangan Calon Suparman-Sukiman, sebab tokoh ini membawa gerakan perubahan. 

"Komitmen Suparman-Sukiman akan membuat perubahan yakni, melatih masyarakat Rohul berfikir secara modren, menciptakan generasi cerdas serta berilmu pengetahuan dan tekhnologi, bisa membuat perobahan ekonomi yang standart dan lebih baik, kemudian berfikir pemanfataan potensi baru, bukan menggerogoti yang sudah ada," ujar Sawaludin. 

Dia menambhkan, Suparman sering menyampaikan di beberapa dialog dan pertemuan, untuk menambah serta menumbuhkan peluang baru supaya anggaran bisa lebih meningkat, bukan hanya menghitung-hitung anggaran yang ada. 

"Kita butuh pemimpin yang bisa membuat gaya dan perubahan baru dengan membuat gebrakan dan terobosan yang bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat," katanya. 

"Menurutnya, Jika pemimpinnya benar-benar memperhatikan rakyat, kita yakin masyarakat Rohul tidak adalagi yang susah, karena potensi alamnya sangat mendukung, jika kita bisa mengelola secara optimal maka itu bisa menguntungkan masyarakatnya. 

Untuk dataran tinggi itu bisa dijadikan sebagai sentra wisata dengan membuka jalan dari Kecamatan Bangun Purba tembus ke Ujung Batu Rokan ,dan bisa mendatangkan investor supaya menanamkan modal, sehingga usaha perhotelan bisa muncul di tempat rekreasi tersebut. Dan inilah terobosan yang akan dilakukan Paslon Suparman-Sukiman ,"sebutnya. 

"Kamudian ,Lanjut dia,hasil komunikasi dengan Suparman dirinya akan mengoptimalkan pemanfaatan sumber mata air kita, untuk dijadikan air mineral, seperti merek aqua dan mereka lainnya.

Seperti potensi air terjun, jika dintinjau dibeberapa tempat, sangat luar biasa potensinya, Suparman akan konsisten mengelola itu. "Jadi kita yakin akan ada inkam yang berlimpah ruah, jadi jangan kita jalan di tempat seperti ini. 

Menurutnya , dengan adanya iktikad baik dari Paslon Suparman-Sukiman untuk mengelola secara komplek, maka Partai Nasdem Rohul mendukungnya, karena diyakini kalau kedua tokoh ini sudah berpengalaman dalam hal mengurusi rakyat serta punya kemampuan dalam pemanfaatan potensi yang ada di Negeri Seribu Suluk ini ," tandasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!