Ini Harapan Masyarakat Sungai Apit Kepada Cabup No Urut 2

SIAK : RIAUNET.COM ~Pasangan Calon Bupati nomor urut dua Suhartono-Syahrul melaksanakan kampanye dialogis di tiga titik yaitu Kampung Rawang mekar jaya, Kampung Mengkapan dan Kelurahan Sungai apit Kecamatan Sungai Apit kabupaten Siak, Selasa (10/11/2015) .

  Tokoh masyarakat Kampung Mengkapan muhir berharap kepada Paslon nomor dua, sebab Kecamatan Sungai Apit merupakan Kecamatan tertua tapi pembangunan belum maksimal padahal banyak objek wisata yang perlu dikembangkan disini termasuk Kampung mengkapan ini

  Muhir juga menjelaskan, kebutuhan dasar kami belum terpenuhi secara maksimal seperti Infrastruktur jalan yaitu jalan usaha tani, rumah ibadah yaitu mesjid serta Penerangan.

  Saat ini kami masih menggunakan PLTD dengan biaya cukup mahal, bagi yang tidak mampu terpaksa mengunakan genset untuk kebutuhan sehari-hari,"jelas Muhir.

  Tukijan masyarakat kelurahan Sungai apit jugaa mengatakan,Selain kebutuhan dasar yang belum terpenuhi secara maksimal, tukijan juga mempertanyakan program jangka pendek. apa sajakah yang perlu bapak lakukan disaat bapak jadi bupati Siak nantinya,"sebut Tukijan

  Menanggapi harapan masyarakat Sungai apit tersebut Calon Bupati Siak nomor urut Dua Suhartono didampingi Wakil Bupati Siak H Syahrul mengakui bahwa kebutuhan dasar masyarakat merupakan prioritas program kami.

  "Pendidikan, Infrastruktur jalan termasuk jalan usaha tani, dan kesehatan akan kita tingkatkan,"jelsnya.

  Suhartono juga menyadari bahwa Kecamatan Sungai Apit merupakan lumbung Qori-Qoriah terbaik di Kabupaten Siak, jadi, fasilitas yang mendukung untuk pembinaan qori-qoriah akan kita siapkan termasuk fasilitas mesjid.

  "pada intinya kita sepakat untuk duduk bersama-sama melibatkan masyarakat sungai apit, mau diapakan sungai apit kedepannya ? karena sungai apit memiliki potensi-potensi yang perlu dikembangkan, hal itu dilakukan untuk meningkatkan Perekonomian masyarakat,"ujarnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!