Inilah keluhan masyarakat Kelurahan Perawang

SIAK : RIAUNET.COM ~ Masyararakat Kelurahan Perawang Khususnya gang Rantau RT 15 RW 05 mengeluhkan Infrastruktur jalan, Drainase dan bantuan lain yang bersifat meningkatkan perekonomian masyarakat belum terealisasi secara maksimal di Masyarakat.

  Tokoh masyarakat Jalan Hang Jebat Gang rantau Kelurahan Perawang Martua Nasution menyampaikan keluhan kepada Pasangan Nomor Urut dua Suhartono-Syahrul saat pasangan Nomor urut dua menggelar Kampanye Dialogis di Halaman Rumah Nuriman Kelurahan perawang Kecamatan Tualang. Rabu malam (18/11/2015)

  Menurutnya, pembangunan jalan di RT 15 RW 05 belum maksimal dirasakan masyarakat apalagi diujung gang rantau ini yang jalannya masih tanah

  Selain itu, Martua menjelaskan lagi bahwa saluran limbah rumah tangga yang tidak dikelolah dengan baik serta pengontrolan saluran air yang belum baik ,"jelasnya.

  Martua juga berkeinginan, apabila Suhartono-Syahrul terpilih menjadi Bupati Siak pariode 2016-2021 nanti agar dapat memenuhi keluhan kami serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat kami dengan memberi bantuan bibit ikan maupun Ternak, sebab, didaerah kami sangat berpotensi untuk beternak maupun perikanan."Jelasnya

  Menanggapi keluhan tersebut Pasangan nomor urut dua Suhartono-Syahrul mengatakan ,bahwa keluhan masyarakat kelurahan perawang sudah menjadi program prioritas kami.

  Suhartono mengakui, selama ini masyarakat hanya mengusulkan  saat Musrenbang kampung, tapi itu semua tidak diakomodir dengan baik.

  Untuk itu, dia berkomitmen bersama team dan melibatkan masyarakat untuk mengakomodir usulan-usulan tersebut apalagi skala prioritas,"jelasnya

  "Pada intinya. Lanjut Suhartono, program yang dicanangkan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Siak bukan Program muluk-muluk, sebab kami tahu betul apa yang dimaui masyarakat karena kami adalah dari rakyat (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!