Berita Terkini

Inilah Keseriusan Suswanto Dalam Membangun Desanya

Selasa, November 24, 2015
Loading...
Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Kepala Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis- Riau, Suswanto akan melibat kan pemuda dan masyarakat untuk bersama sama membangun desa untuk lebih baik lagi.

 Kepala Desa wonosari berharap masyarakat dan pemuda bisa mendukung dan berkerja sama untuk memajukan Desa Wonosari terutama dalam bidang infastruktur jalan,ekonomi, pemberdayaan SDM agar lebih maju lagi.

“Untuk memajukan desa kita tidak bisa sendiri, harus berkerjasama dengan masyarakat, tokoh, pemuda, ibu-ibu PKK, Karang Taruna, BPD, LSM, Pers, untuk kerjasama demi Desa Wonosari,” kata suswanto selasa (24/11/2015).

Menurutnya, kepala desa adalah seseorang yang di percayai untuk mewakili masyarakat dalam menampung aspirasi dan pembangunan desa yang bernaung pada Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

“Saya juga harus banyak koordinasi kepada pemerintahan kecamatan, kabupaten, untuk memajukan pemerintahan desa,” tegasnya suswanto 

“Insya Allah kami juga akan menjalankan amanah masyarakat dan pemerintah, untuk memajukan Desa Wonosari. Saya juga ingin membenahi struktur desa yang baik sesuai tupoksinya masing-masing agar staf-staf desa bisa bekerja dengan fokus dan serius,” tambahnya. (Hws)