Inilah Tanya Jawab Tokoh Mayarakat Siak Dengan Paslon No Urut 2 Suhartono-Syahrul

SIAK : RIAUNET.COM ~ Letjend TNI Purnawirawan H Syarwan Hamid merupakan Tokoh Nasional putra Kabupaten Siak yang lahir di Dusun Pusaka Kecamatan Pusaka berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak agar mendukung Pasangan nomor urut dua Suhartono-Syahrul Pada Pilkada 9 Desember mendatang.

  Dukungan tersebut disampaikan bukan karena kepentingan pribadi melainkan kepentingan masyarakat kabupaten Siak.

  "Selama ini, pembangunan maupun prestasi (dari pemerintah sebelumnya,red ) tidak Excellent (luar biasa) berarti biasa saja, kalau biasa cukup sekali aja dia menjabat, sebab menjabat dipariode berikutnya pasti dibawah itu,"jelas Syarwan Hamid yang merupakan mantan Menteri dalam negeri Indonesia diera 90-an tersebut saat Paslon nomor dua menghadirkan tokoh Nasional Indonesia yaitu H Syarwan Hamid di Lapangan Koramil Kecamatan Tualang, (26/11/2015)

  Dia menilai pembangunan sekarang tidak pro rakyat, sebab bangunan pekantoran sangat megah menghabiskan dana milyaran rupiah, tapi apa itu yang di mau rakyat ?

  "Pembangunan yang diperlukan rakyat, ialah pembangunan yang bermanfaat untuk rakyat seperti, disaat anak kita sekolah, itu ada bangunan dan fasilitas sekolah yang bagus. Disaat rakyat butuh minum itu ada air bersih yang merata dan jangan asin, disaat masyarakat gelap, itu ada lampu untuk menerangkan serta jalan yang bagus, jadi dari  itu semua itu yang dimaukan masyarakat bukan pekantoran yang megah-megah tersebut,"kritik Syarwan.

  Selain itu, Syarwan hamid  tanya jawab dengan Paslon nomor urut dua Suhartono-Syahrul,"jika kamu terpilih nanti apa yang dilakukan,"tanya Syarwan

  Disaat itu juga Calon Bupati Siak nomor urut dua  H Suhartono didampingi H Syahrul menjawab "yang kami lakukan adalah memenuhi kebutuhan dasar masyarakat seperti Infrastuktur jalan, air bersih, Pendidikan dan kesehatan.

  Syarwan kembali bertanya jika tidak kamu lakukan ? " Saya siap turun,"jawab Suhartono.

  Mendengar jawaban Suhartono, Ribuan masyarakat yang hadir bertepuk tangan seolah-olah merindukan perubahan, Hadir pada kesempatan tersebut Tokoh masyarakat Jawa dari partai PDIP Provinsi Suryadi Kusaini didamping sang istri, team relawan dan Koalisi berkah, Simpatisan masyarakat. Tokoh masyarakat Kecamatan Tualang. (Rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!