Jajaran Polres Rohul Razia Cafe Milik Oknum Polisi

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Cafe milik oknum polisi bernisial Glt yang berada di KM 4 Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu digerebek jajaran Polres Rohul. Ini sebagai bukti bahwa polri tidak tebang pilih dalam penegakan hukum. 

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yowono, S.Ik, M.Hum turun langsung bersama Waka Polres Rohul Kompol Indra Setiawaan Kabag Ops Kompol Jaka Wahyudi dan beberapa anggota lainnya.

Dalam penggerebekan polisi berhasil mengamankan seorang oknum Polri pemilik cafe tersebut, Lima pelayan dan tiga lelaki hidung belang serta 72 kotak minuman bir angker, guines dan lainnya. 

Pada intinya seluruh warga negara Republik Indonesia sama di depan hukum, apalagi Polri itu sipil bersenjata, Jadi semua harus taat dan patuh terhadap aturan hukum, sekalipun dia polri," kata Kapolres dalam penyampaiannya Kamis (19/11/2015).

"Razia Ini tidak hanya saat oprasi Cipta Kondisi jelang Pilkada Rohul saja, namun akan dilaksanakan secara kontiniu.

Polri akan merazia secara terus-menerus, ini perintah Kapolri, dan prioritas utama untuk melindungi segenap warga Negara Republik Indonesia dan menjadikan hukum sebagai panglima kemudian dijalankan sesuai aturan ,"tegas Agung lagi.

"Kami sebagai insan polri berharap ada dukungan dari masyarakat Rohul, yakni masyarakat silahkan berikan informasi kepada kita jangan ragu, kita akan siap selama 24 jam untuk bertindak," tutupnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!