Jajaran Polsek Tandun Tangkap Tiga Pelaku Curanmor Dan 22 Sepeda Motor




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Jajaran Kepolisian Resort Rokan Hulu melalui Anggota Ops Polsek Tandun menangkap 3 Orang tersangka spesialis pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Tandun dengan barang bukti 22 Unit sepeda motor . 

Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M Hum di dampingi Wakapolres Kompol Indra Setiawan Dan Kapolsek Tandun AKP Artisal Sabtu (31/10/2015) kemaren menggelar konfrensi pers di Mapolsek tandun kecamatan tandun terkait aksi pencurian sepeda motor.

"Kapolres Rokan Hulu menjelaskan, dari hasil pengungkapan curanmor tersebut, kita berhasil mengamankan tiga orang pelaku dan dua orang lagi masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

Sementara Yang telah kita tangkap yakni atas nama, Wamin (43) warga Dusun Rimba Desa Dayo kecamatan tandun Barang bukti lima unit Sepeda motor, Iki saputra (34)  warga Desa Dayo Kecamatan Tandun  Barang Bukti  4 unit sepeda motor,  sutrisno Alias tris, sedangkan tersangka ke  empat dan lima atas nama, Wiji Khotib Barang Bukti 9 unit sepeda motor,  dan terakhir atas nama, Jaka (DPO),"jelas kapolres. 

"Dihimbau bagi masyarakat yang merasa ada miliknya dari 22 unit tersebut nanti bisa mengambilnya sesudah mengikuti sidang di PN pasir pengaraian dengan membawa bukti kepemilikan dan tidak dipungut biaya.

Dia juga sangat berterima kasih atas kinerja jajaran Polsek Tandun yang sudah berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor ini yang telah meresahkan masyarakat. 

Dan dia berharap kepada seluruh Polsek yang ada di wilayah Polres Rokan Hulu, agar bisa melaksanakan  hal demikian sehingga aksi pencurian seperti tidak terjadi lagi , dan masyarakat aman dalam beraktifitasnya," tutupnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!