Jalan Hancur, Diminta agar PT SSS Tidak Tutup Mata

Bengkalis : RIAUNET.COM ~Jalan yang menjadi urat nadi masyarakat untuk mendistribusikan hasil pertanian tersebut, seharusnya diperhatikan oleh stake holders, baik dari Pemerintah maupun swasta. 

"Kalau dari pemerintah kabupaten Bengkalis, insya Allah kita akan mengusulkan pembangunan jalan Dusun Bandar Sari Desa Bandar Jaya tersebut, ke dalam APBD Murni 2016 mendatang," ujar Fahrul Nizam, ST anggota DPRD Bengkalis Dapil Bukit Batu - Siak Kecil, Rabu (04/11/2015). 

Selain dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kata Fahrul ,perhatian juga semestinya datang dari pihak swasta dalam hal ini adalah perusahaan yang beroperasi di desa tersebut. 

"Di desa Bandar Jaya kita mendengar ada perusahaan pengelola sawit, yakni PT. SSS yang mengeksploitasi ribuan hektar lahan di sana, oleh karena itu kita minta PT. SSS segera berpartisipasi memperbaiki jalan yang rusak di Bandar Jaya tersebut," tegas Fahrul. 

Menjelang pembangunan pada tahun 2016 mendatang, Fahrul berharap perusahaan PT. SSS dapat memperbaiki jalan Dusun Bandar Sari Desa Bandar Jaya tersebut dengan menggunakan base, agar masyarakat bisa terbantu,"harapnya. 

"Kita minta perusahaan peduli dengan masyarakat, jangan hanya mengekploitasi lahan di sana, tetapi tidak mempehatikan kepentingan masyarakat tempatan,apalagi jalan ini akses masyarakat baik dari desa langkat,sungai linau dan desa bandar jaya" Tandasnya. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!