Jalan Lintas ini Sangat Berbahaya Bagi Pengguna jalan

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Jalan berlubang di lintas Provinsi, Tepat di Dusun Pematang Tebih Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu sangat meperihatinkaan.

Iini diakibatkan oleh hujan lebat belakangan ini, sehingga aspal yang menutup gorong-gorong itu longsor, dan telah di pasang garis polisi ,dan masyarakat meminta pemerintah segera memperbaiki sebelum ada korban yang serius. 

Buyung ,salah satu Warga di situ mengatakan, kalau lobang menganga di pinggir jalan itu sudah sebulan yang lalu, tanahnya longsor akibat curah hujan sebulan terakhir yang lalu. 

“Sebelum makan korban banyak, Kami minta kepada pemerintah untuk memperbaikinya, pasalnya dalam minggu ini sudah ada pengendara sepeda motor yang jatuh ke lubang itu dan mengalami luka berat," kata Buyung Rabu (25/11/2015). 

Selain itu, Kepala Desa Pematang Tebih ,Juraidi membenarkan adanya lobang menganga di pinggiran jalan lintas Provinsi itu dan kita berharap, pemerintah bisa secepatnya memperbaiki jalan tersebut. Sebab, bila dibiarkan, maka bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan. 

“Ini sangat berbahaya, walaupun laju kendaraan lambat, namun sangat membahayakan pengguna jalan, apa lagi jalannya itu, sering dilalui anak sekolah dan berbahaya kalau dibiarkan,” tutupnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!