Jika Terpilih Jadi Bupati, Syafrudin Poti Akan Pangkas Habis Perdagangan Bebas Di Rohul

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul, nomor urut 3, Syafrudin Poti-Erizal (Syafari ), Berjanji kepada masyarakat rokan hulu , Jika duduk sebagai Bupati rohul pada periode mendatang, Syafari akan menumpas perdagangan bebas dan kecurangan penetapan harga TBS dan harga karet, yang saat ini 85 sampai 90 persen masyarakat rokan hulu bergantung hidup kepada kedua komiditi tersebut.

  Hal ini disampaikan Syafrudin Poti kepada Riaunet.com di sapadia hotel , usai acara pelantikan pengurus cabang dan anak cabang PDIP Kabupaten rokan hulu, Sabtu (7/11/2015).

  “salah satu dari 10 program kerja Syafari untuk masyarakat kabupaten rokan hulu , jika terpilih jadi bupati adalah memperbaiki kondisiperekonomian masyarakat kabupaten rokan hulu , yang saat ini bertumpupada potensi komoditi sawit dan karet.

  Perbaikan akan dilakukan dengan menetapkan harga buah sawit (TBS) secara permanen. Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dan masyarakat diajak berunding. begitu juga untuk pola kemitraan KKPA.’’ kata Syafarudin Poti.

  Disamping memberbaiki perekonomian masyarakat, Syafari sesuai motto-nya membangun sebuah kebersamaan, akan berupaya mewujudkan kesejahteraan rakyat , dan mewujudkan rakyat yang religious, serta memperbaiki standar harga pasar,"ujarnya (Na).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!