JK : Kader Golkar Harus Jujur dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta~Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan pidato singkat dalam perayaan HUT ke-51 Golkar di Slipi, Jakarta Barat. Ia berpesan agar kader Golkar yang mendapatkan amanah dari rakyat harus menjaga kepercayaan tersebut.

  "Kita harus mendengarkan suara rakyat. harus mendapat kepercayaan. Tanpa kepercayaan, sulit. Mari kita semua sama-sama melihat dari sisi apapun," ujar JK di kantor DPP Golkar Jakarta Barat, Kamis (26/11/2015).

  Hadir Menkopolhukam Luhut Panjaitan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan anggota KMP lain. Hadir juga Setya Novanto. Namun tak tampak Golkar kubu Agung.

  JK mengingatkan bahwa Golkar sejak lama punya slogan 'Suara Golkar, Suara Rakyat'. Maka tanpa mendengarkan suara rakyat, Partai Golkar tak bisa menjadi partai yang besar.

  "Tentunya kepercayaan ini modal partai adalah rakyat, tanpa kepercayaan rakyat tidak akan begitu besar seperti yang dilambangkan oleh Partai Golkar. Suara rakyat, suara Golkar. Apabila kita tidak mendengarkan suara rakyat, maka kita tidak bersih," urai mantan ketua umum Golkar itu.

  JK juga mengingatkan agar setiap kader Golkar yang menjadi pimpinan pemerintahan, legislatif, sampai yudikatif mesti mengutamakan kejujuran dan menjadikannya modal. Bagi dia, tanpa kejujuran Golkar tak bisa menjadi tauladan rakyat.

  "Semua pimpinan pemerintahan, pimpinan legislatif, yudikatif haruslah mengutamakan kejujuran. Kejujuran menjadi modal utama. Tanpa kejujuran kita tak bisa menjadi tauladan, apalagi tauladan khususnya buat partai Golkar tanpa kejujuran kita tidak bisa besar," tuturnya.

  "Bila tidak, ini menjadi bumerang bangsa ini. Dan kita itu Golkar harus punya tindakan tegas untuk unsur kejujuran di Partai Golkar iitu menjadi modal utama, partai dan perhatian masyarakat semua," imbuhnya. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!