Kabupaten Bengkalis Menggelar Jambore Kader-Kader PKK

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Kader- kader PKK Kabupaten Bengkalis melaksanakan Jambore kader PKK Kabupaten Bengkalis pada tanggal 21-11 2015 acara yang di mulai jam 8' wib hingga sore di pendopo Wisma Bupati kabupaten bengkalis.

Salah satu Penggerak PKK Kecamatan Bengkalis,Faridayati sito minggu (22/11/2015)kemaren mengatakan, jambore kader PKK tersebut dihadiri oleh kader- kader dari delapan Kecamatan penggerak PKK dari kabupaten bengkalis.yaitu kecamatan bengkalis.kec bantan,kec rupat ,kec rupat utara, Bukit batu,siak kecil, Mandau dan kecamatan pinggir," katanya.

  Faridayati juga mengatakan, pemilihan lokasi Jambore Kader PKK 2015 ini yakni di pendopo wisma bupati bengkalis karna lokasi tersebut lapang dan enak.

Hadir juga diacara itu ibu Pj bupati dan ibu dari delapan kecamatan ,"ujar yati.

Menurut Faridayati Jambore PKK merupakan agenda  yang dilaksanakan setiap tahun di kabupaten bengkalis. Jambore PKK tahun ini,bertemakan Melalui jambore kader kita tingkatkan kinerja kader sebagai gender terdepan dalam pemberdayaan keluarga . 

Ia menyebutkan, selama Jambore berlangsung ada beberapa lomba yang kita laksanakan, yaitu penyuluhan BKB,penyuluhan angka kematian ibu, penyuluhan KDRT, cerdas cermat , Mars PKK ,pembuatan alat Afe permainan adu katif dari barang bekas yang di daur ulang, dan yel yel PKK," imbuhnya.

"Lanjut faridayati, tahniah untuk kader PKK kecamatan bantanlah yang meraih juara umum dalam kegiatan jambore PKK ini ,"tutupnya. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!