Kader Golkar Dari Daerah Senang Bisa Kembali Ke Kantor DPP




Jakarta~Selain kader pengurus pusat, kader yang berasal dari daerah juga hadir dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas). Ada harapan yang disampaikan kader daerah untuk Golkar ke depan usai penyelenggaraan Silatnas.

  Hal ini dikatakan Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Aceh, Muntasir Hamid.

  "Ini rahmat, berkah Tuhan yang maha kuasa. Kita sudah kembali ke rumah di DPP, itu sudah luar biasa, berkah," tutur Muntasir di kantor DPP, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015).

  Dia mengatakan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat II Provinsi Aceh sudah melihat tak ada masalah dalam kepengurusan Golkar. Dia berharap pasca putusan Mahkamah Agung (MA), ada acuan positif dalam penyelesaian kepengurusan Golkar dari segi hukum.

  "Semoga ada acuan, ini kan putusan MA harus dilihat secara bersama," tuturnya.

  Kemudian, terkait Silatnas, dia berharap ke depannya ada kesepakatan untuk kebaikan Partai Golkar ke depan. Sebagai kader daerah, ia berharap ada perubahan secara positif terhadap Golkar.

  "Ada perubahan, semoga ke depan. Kita tak ingin bicarakan Munas. Biarkan itu nanti. Sekarag yang penting silaturahmi dua kepengurusan ini," tuturnya.(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!