Kafilah Kabupaten Rokan Hulu Kembali Raih Juara Umum MTQ Prov Riau ke-34 di Siak Sri Indrapura

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ MTQ Provinsi Riau ke XXXIV di Kabupaten Siak yang ditutup langsung oleh Bupati Siak H Syamsuar, M,si Sabtu (21/11/2015) malam, dan Sesuai surat Keputusan Dewan Hakim yang diketuai H Ahmad Syah Harofie, dari 21 cabang perlombaan yang digelar, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil keluar sebagai juara umum untuk ketiga kalinya dengan nilai 77 poin. 

Yang Lebih menarik lagi ,Dengan membawa piala ,Rombongan Kafilah Kabupaten Rokan Hulu diarak-arak dari Kabupaten Siak ke Kabupaten Rokan Hulu dengan kendaraan yang sudah di siapkan oleh panitia. 

Sampai di Rokan Hulu, diarak dari Kecamatan Kabun ke Kecamatan Tandun dilanjutkan ke Kecamatan Rambah Samo, berlanjut ke Taman Kota Pasir pengaraian Kecamatan Rambah dan di sambut oleh Camat Rambah Ari Gunadi ,dan di arak lagi menuju Ibu Kota Kabupaten Rokan Hulu sebelum di bawa ke Mesjid Agung Madani Islamuc Centre (MAMIC).

Hadir dalam penyambutannya ini, Asisten II Setda Rohul Saiful Bahri, Kakan Kemenag Rohul Drs H. Ahmad Supardi Hasibuan MA, Camat Rambah Ari Gunadi serta ratusan Honorer Siswa/i SMN/SMK utusan Kecamatan Rambah. 

Dalam sambutanya Camat Rambah Ari Gunadi, mungucapkan selamat datang kepada Kafilah Kabupaten Rokan Hulu atas prestasi yang diraihnya selama pelaksanaan MTQ Provinsi Riau ke-34 di Kabupaten Siak dengan membawa pulang Piala umum ,yang menjadi Piala tetap MTQ Provinsi Riau. 

"Atas nama Kecamatan Rambah kabupaten Rokan Hulu menyampaikan selamat kepada Kafilah Kabupaten Rohul atas prestasinya meraih juara umum pada MTQ Provinsi Riau ke 34 ,"ujar camat (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!