Kalau Ingin Merasakan Nikmatnya Susudara, Hadir Saja Di Lomba Mendongkah

MERANTI : RIAUNET.COM ~insyaallah Kalau tidak ada halangan, Lomba Mendongkah (berselancar di atas pantai berlumpur, ) ke-3 sempena Pesta Pantai Tanjungpisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, akan diselenggarakan pada 24 November 2015 mendatang.

  Keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan bersama Pemerintah Desa Tanjungpisang, Sabtu (7/11/2015) .

"Pelaksanaan Pesta Pantai Tanjungpisang ke-3 kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Panitia pelaksana juga telah dibentuk,"kata pauzi S Sos selaku koordinator acara itu.

Dia menambahkan, selain Mendongkah, pada agenda tahunan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti untuk ke-3 kalinya ini tetap akan menampilkan kuliner laut dengan menu khas 'susudara' dan dihidangkan dengan cita rasa berbeda di masing stand bazar, ditambah kuliner laut lainnya. 

"Direncanakan pembukaan acara dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti," sebut pauzi

Disamping itu, Lanjut pauzi,  pihak panitia juga akan menyebarkan undangan ke desa-desa terdekat untuk mengutus peserta lomba mendongkah, minimal satu peserta.

"Usai acara, malamnya akan dilanjutkan dengan malam hiburan rakyat sekaligus pembagian hadiah, dengan menghadirkan legendaris band Kepulauan Meranti, Jang Kribo," ucapnya. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!