Kanit Lantas Sungai Apit Lakukan Ops Zebra 2015

Sungai Apit : RIAUNET.COM~Satuan Lalu Lintas kecamatan sungai apit melakukan Operasi Zebra 2015 di persimpangan kampung dalam, kelurahan sungai apit, bagi setiap pengendara Roda dua dan Roda Empat pada selasa kemaren (3/11/2015).

Kanit Ops Lantas kecamatan sungai apit IPDA Kahirul mengatakan, Dalam ops Zebra ini ,rata-rata pelanggar merupakan pengendara roda dua yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) maupun Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Helm Standar," kata Kahirul. 

Dia juga menambahkan, selain tdak mempunyai SIM dan STNK, banyak pelanggaran dilakukan para pengguna jalan, seperti tidak menggunakan helm, dan melanggar jalur lalu lintas.

"Operasi ini kami lakukan di sejumlah titik rawan tindak pelanggaran lalu lintas seperti wilayah simpang empat kampung dalam. Untuk pelaksanaannya sendiri kami mulai pagi, dari pukul 10.00 WIB sampai 11.30 WIB ,"jelsnya.

Menurut dia, setiap pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas akan ditilang, termasuk mereka yang tidak menggunakan helm SNI, tidak memakai seat safety belt, dan jenis-jenis pelanggaran lainnya. 

Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu membawa perlengkapan surat kendaraan dan gunakan helm SNI demi keselamatan di jlan,"tutupnya (dr).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!