Kapolres Rokan Hulu: Kita Telah Siapkan Satuan Khusus Berantas Preman

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~Pasca ditangkapnya16 orang yang diduga pelaku pungli ,kini penahanannya di tangguhkan atas jaminan Nini mamak dan OKP masing-masing.

Belum lama ini, Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya agar melaporkan kejadian jika terjadi lagi aksi yang sama. Baik di tempat itu, maunpun di tempat lainnya. 

"Jika ada yang melakukan pungli lagi, atau ada pihak-pihak mencoba meintimidasi hal-hal itu. Maka kita harapkan warga agar secepatnya melaporkan ke pihak kepolisian," kata AKBP Pitoyo yang menyebutkan akan menindak tegas setiap pelaku pungli yang masih melakukan aksinya. 

Pihaknya sudah mempersiapkan satuan khusus pemberantas preman untuk menindak para pelaku aksi premanisme.

Dia menambahkan, Polri Komitmen dalam memberantas berbagai kriminal yang terjadi ditengah-tengah masyarakat ,serta tindakan-tindakan oknum yang  meresahkan masyarakat dari berbagai pungli dimana pun tempatnya di wilayah hukum termasuk di Polres Rokan Hulu. 

"Kita saja menindak anggota yang melenceng dari tupoksi tugasnya sebagai Pelayan, pengayom, Pelindung masyarakat, dan selaku penegakkan Hukum, tentu kepada mereka oknum yang meresahkan masyarakat kita tetap komit untuk menindaknya sesuai Hukum dan aturan yang berlaku,"tegas Kapolres Rohul . (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!