Kapolsek Kerinci Kanan Berikan Arahan Kepada Linmas

SIAK : RIAUNET.COM ~ Kapolsek Kerinci Kanan AKP Teguh W. SH memberikan Arahan Kepada seluruh Panitia penyelenggara Pilkada yang ada di kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak halaman Kantor Kecamatan Kerinci Kanan selasa (24/11/2015).

  Selain Kapolsek dan jajarannya,Hadir dalam Acara Tersebut Camat kerinci Kanan yang di Wakili oleh Seketeris Camat (Sekcam),ketua PPK Sugeng ,Ketua panwascam Suwandi ,pps,dan seluruh Linmas yang akan di tugaskan mengamankan di setiap Tempat Penmungutan Suara (TPS).

  Kapolsek Kerinci Kanan Teguh W dalam Arahannya mengatakan, pemilihan Bupati dan Wakil bupati kabupaten siak waktu nya sudah dekat,
Dihimbau kepada penyelenggara Pilkada di kecamatan kerinci kanan ini harus bersikap Netral.

  "Selain itu juga kita harus sama-sama menjaga kelancaran dan kesuksesan pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang ,"kata Teguh.

   Kapolsek mengharapkan agar panwascam harus bener-benar mengawasi perjalanan pilkada serta menjaga kenetralan sehingga perjalanan pilkada mendatang berjalan dengan lancar ,aman dan tertib.

  "Untuk petugas Linmas di harapkan agar benar-benar menjaga keamanan di tempat tugasnya masing-masing, kita meminta agar pilkada 9 Desember mendatang berjalan sesuai peraturan yang ada ,"tutupnya. (Zal)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!