Kepala Desa Wonosari Ucapkan Selamat Kepada Kader PKK Kecamatan Bengkalis

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Kepala Desa wonosari kecamatan bengkalis,SUSWANTO mengucapkan selamat kepada penggerak PKK yang telah mengikuti perlombaan diacara Jambore kader PKK kabupaten bengkalis, dan selamat atas prestasi yang di raih dengan mendapat juara 2 (dua). 

Di samping mengharum kan nama Kader PKK, dengan tidak sengaja juga membawa keharuman desa wonosari.

"Suswanto juga berharap agar prestasi yang telah diraih ini dapat dipertahankan dan bahkan harus ditingkatkan lagi. 

Bupati juga meminta agar penggerak PKK kecamatan bengkalis, terutama desa wonosari, kegiatannya bisa diterapkan ke masyarakat setempat dengan baik , agar setiap programnya bisa bermanfaat bagi masyarakat, pasalnya penggerak PKK memiliki peran penting bagi peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat," kata Suswanto Senin [23/11/2015] di ruang kerja nya.

"Sekali Lagi saya mengucapkan selamat kepada pengerak PKK desa wonosari kecamatan bengkalis atas prestasi yang telah di raih, semoga ini menjadi motivasi, dan agar bisa menjadi yang lebih baik lagi,” papar suswanto Kades wonosari saat dikonfirmasi Riaunet.com. 

Piala juara dua tingkat kabupaten bengkalis diserahkan langsung oleh Hj Mardiani ( badan pemberdayaan perempuan), dan diterima langsung oleh penggerak PKK desa wonosari Kecamatan Bengkalis diwakili oleh Ibu Faridayati pada Minggu, [22/11/2015] kemarin saat acara JAMBORE KADER PKK yang berlangsung di Pendopo wisma bupati bengkalis. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!