Ketua DPD RI H Irman Gusman Dan Plt Gubri Tinjau Pelabuhan KITB Di Kabupaten Siak

SIAK : RIAUNET.COM~Ketua DPD RI H Irman Gusman SE, MBA didampingi Plt Gubri Ir .H. Arsyadjuliandi Rachman, M.BA beserta rombongan mengunjungi Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB).

Rombongan terebut langsung disambut oleh Bupati siak Drs H Syamsuar MSi, kadis Perhubungan dan infokom kabupaten siak Kharuddin S.Sos, MSi kadis PU Irving, Kadis Perindustrian Wan Bukhoiri, Bapeda Yan Prana , camat sungai apit Djoko Edi Imhar S.Sos, penghulu mengkapan Nawawi, penghulu sungai rawa, kecamatan sungai apit Senin (16/11/2015).

Dalam sambutannya Ketua DPD RI H Irman Gusman SE, MBA mengatakan, untuk mengembangkan kawasan industri dengan luas yang telah diproyeksikan mencapai 5.000 hektar. Tentunya tidak mudah, karna ini cukup luas, maka dari itu untuk menunjang fasilitas ,seperti infrastruktur, listrik, dan air harus memadai, itu sangat penting karna itu kebutuhan.

Untuk itu saya mengapresiasi apa yang telah di buat oleh bupati siak, karna ini sesuai dengan amanat persiden kita, untuk menciptakan infrstruktur laut, ini lah yang disebut oleh presiden, karna negara kita ini adalah negara maritim, maka dengan adanya pelabuhan dan industri tentunya akan maju daerah tersebut ," Katanya.

Lanjut Gusman, saya melihat langsung kelokasi tentunya hal ini akan saya sampaikan kepada presiden, dan saya akan perjuangkan dipusat, karna ini perlu digesa pembangunanya, karna saat ini pelabuhan didumai fasilitasnya sudah melebihi kapasitas.

"maka dari itu KITB harus digesa cepat pembangunannya, apa lagi sekarang sudah ada kegiatan bongkar muat disini,"tutup Gusman (Ra).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!