KPU INHU MENGGELAR JALAN SANTAI BERHADIAH

INHU : RIAUNET.COM ~ Ratusan warga yang berasal dari sejumlah kecamatan di Rengat, Rengat Barat dan Kuala Cenaku antusias saat mengikuti pelaksanaan Jalan Santai Berhadiah yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang dilaksanakan di halaman parkir Plaza Rengat, Minggu (22/11/2015).
 
  Selain dihadiri Ketua KPU Inhu Muhammad Amin bersama para anggota, pelaksanaan jalan santai ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat Pemkab Inhu diantaranya Kabag Kesbangpol Inhu Adri Bahar, Ketua Panwaslu, Camat Rengat Dudi Sunandar, Camat Rengat Barat Nurdjanah, Camat Kuala Cenaku Wagiman, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo, SIK, Kasdim 0302 Inhu Mayor Kav Sukri Hendri serta beberapa tamu undangan lain.
 
  Selain untuk mempererat silahturahmi, pelaksanaan kegiatan ini juga merupakan bagian dari  rangkaian sosialisasi yang di lakukan oleh KPU Inhu untuk mengajak masyarakat mensukseskan pelaksanaan pilkada kedepan.
 
  Untuk rute sendiri, pelaksanaan jalan santai ini dimulai dari Halaman Parkiran Plaza Rengat menuju Jl.Hasanuddin ke Jl.Sultan Ibrahim kemudian menuju Jl.Narasinga lanjut ke Jl. Rumah Tinggi melewati Pinggiran Sungai Indragiri dan kembali ke halaman parkiran plaza. Kupon yang di sebar berjumlah 5000 lembar. Hadiah jalan santai ini berupa Kulkas, TV, Kipas angin, HP, Rice cooker dan hadiah hiburan lainnya.
 
  Dalam sambutannya, Ketua KPU Inhu Muhammad Amin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya panitia atas kerjasamanya dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini. selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang cukup antusias untuk hadir mengikuti kegiatan jalan sehat ini ,"kata Amin.
 
  Jelang pelaksanaan pilkada yang tidak akan lama lagi, dalam kesempatan itu, Amin juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak 9 desember mendatang.

  Ia berharap agar seluruh elemen dapat menciptakan kondisi yang aman, tertib serta kondusif demi suksesnya pelaksanaan pilkada nanti ,"harapnya.
 
  Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Inhu Adri Bahar, juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam pelaksanaan pilkada nanti untuk memilih pemimpin Inhu sesuai dengan hati nurani.

  Selain itu ia juga berharap berharap kepada semua masyarakat untuk dapat menjaga ketertiban serta keamanan dalam gelaran pesta demokrasi nanti," imbuhnya. (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!