KPU ROHUL GELAR FOCUS GROUP DISCUSSION

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ KPU Rokan Hulu bekerjasama dengan KPU Provinsi Riau menggelar Focus Group DiscussionI (FGD), kegiaatan ini bertujuaan untuk meluruskan pemahaman yang bengkok atau beda Penafsiran tentang Aturan Pelaksanaan dan pengawasan Pemilukada di Provinsi Riau Khususnya kabupaten Rokan Hulu dalam rangka menyamakan persepsi dan cara pandang Sumber Daya Manusia penyelenggara pemilihan Umum.

  Dalam Penerapan. Aturan pelaksanaan dan pengawasan pemilihan kepala daerah di wilayah provinsi Riau.

  "Kegiatan ini bertujuan untuk membuka Ruang bicara antara KPU kabupaten/kota se-Riau,PPK se-Rohul, Panwalu serta Panwacam ,Kesbangpol Rohul, utusan Parpol pendukung dari ketiga paasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rokan Hulu yakni: Hafit-Nasrul, Suparman-Sukiman, Syafarudin Poto-Erizal.

  Kegiatan yang Urggent ini di buka langsung oleh Bupati Rokan Hulu Achmad rabu (18/11/2015).

  Achmad Berharap melalui Focus Group Discussion ini, seluruh SDM penyelenggara pemilihan umum menjadi satu pemahaman, sehingga dalam penerapan tugas dan fungsinya masing-masing nantinya tidak ada kejanggalan dan dapat di pertanggung jawabkan.

  "Selain itu , dengan berjalan di atas aturan, SDM penyelenggara pemilu di tuntut dapat menciptakan Pemilu yang sukses, yang di tandai dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi ,"harapnya (Na).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!