KPUD Rohul Himbau agar Masyarakat Hindari Politik Uang

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~Komisi Pemilihan Umum kabupaten Rokan Hulu menghimbau agar masyarakat menghindari politik uang (Money Politic) pada pelaksanaan pilkada 9 Desember 2015 desember mendatang,  sebab itu dinilai mencederai proses demokrasi . 

Hal ini disampaikan Ketua KPU Rokan Hulu Fahrizal ST.MT melalui Komisionernya Rahmat Kurniawan di  Pasir Pangaraian, Kamis (5/11/2015), Dalam waktu dekat pihaknya akan membuat spanduk atau selebaran berisikan himbauan mewaspadai politik uang. Ini dipasang di setiap kecamatan di Rokan Hulu.

"Awalnya tanda himbauan ini di pasang di setiap Dapil, namun adanya pemintaan ,agar dipasang di setiap kecamatan di Rohul," ujarnya.

Tambahnya, seyogya nya ini dilakukan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), tapi demi suksesnya pelaksanaan Pilkada di Rohul dan target terbaik di Provinsi Riau dari delapan kabupaten/kota yang menyelenggarakannya,kami tetap akan memasangnya. 

"KPUD Rohul sudah komit untuk mensukseskan Pilkada ini, jadi semua tahapan kita lakukan dengan serius, kita berharap pilkada kali bisa berjalan dengan tertib dan aman," tandasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!