Lalai Dalam Menjalankan Tugas , Kades Ini Dicopot Dari Jabatannya

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Dianggap lalai dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa (Kades), Ahmad Irfan dicopot dari jabatannya, pasalnya sudah tiga kali Camat Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu membuat peringatan namun tak diindahkan, makanya diberhentikan dan dinonaktifkan. 

Proses serah terima jabatan dilaksanakan pada Rabu 19 November 2015 kemaren di Aula Kantor Desa Kepenuhan Raya.

Kini Plt Kades Kepenuhan Raya dijabat langsung oleh Camat Kepenuhan, Recko Roendra, S, STP, yang akan menjalankan tugas-tugas sebagai kades di tempat itu.

Camat Kepenuhan, Jumat (20/11/2015) mengatakan, dirinya siap memberikan pelayan yang terbaik untuk masayarakat Desa Kepenuhan Raya, untuk itu masyarakat tidak perlu ragu dan takut dengan adanya intimidasi dari pihak manapun. 

"Jika adanya ancaman atau intimidasi, silahkan laporkan kepada kita atau kepada aparat hukum, karena Desa Kepenuhan Raya adalah bagian yang harus sama-sama mentaati aturan," tegas Camat.

Bugis Harahap, Warga di situ mengatakan, dirinya merasa senang dengan ada kades baru, apalagi itu dijabat langsung dari Kecamatan Kepenuhan, sebab selama ini masyarakat sudah sangat resah. 

"Kami berharap desa kami lebih maju lagi kedepannya, apalagi ini langsung di bawah bimbingan pak Camat Kepenuhan," ujarnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!