Lima Perwira Polres Rohul Gelar Sertijab

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~Lima Perwira Polres Rohul laksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Markas Polres Rohul Senin (9/11/2015) pagi, upacara sertijab  dipimpin oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik M.Hum. 
Lima perwira yang disertijabkan yakni : Kabag Ren, dari Penjabat lama Kompol Hotasi Purba SH ke penjabat baru Kompol Muslim Hidayat, Kasat Intelkam dari penjabat lama AKP Azhari ke penjabat baru Adiya Reza Syahputra SE M.Ak, Kasat Reskrim penjabat lama AKP Racmad Muchamad Solihin S.Ik ke penjabat baru AKP Muhamad Wirawan Novianto S.Ik,  Kasat Narkoba dari penjabat lama AKP Seno Aryadi ke penjabat baru Iptu Dasril dan Kapolsek Rambah Samo dari Penjabat lama Iptu Dasril ke penjabat baru Iptu Yani Marjoni.

Kapolres Rokan Hulu mengatakan, mutasi jabatan atau alih tugas serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri yang merupakan organisasi besar, dalam rangka regenerasi , promosi maupun penyegaran,"katanya.

 "Lanjut dia, Mutasi jabatan ini adalah hal yang biasa di tubuh Polri,guna meningkatkan kualitas para perwira polisi sendiri ,sebab Polri punya tanggung jawab yang besar," tegas agung. 
  
"Dia menambahkan, Anggota Polri ketika menduduki sebuah jabatan perlu menyadari dan memahami benar tugas pokoknya yang berpedoman pada perundang-undangan, dan ketentuan serta nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Tribata dan Catur Prasetya.  

Dengan demikian, secara otomatis peningkatan pelayanan terhadap masyarakat terpenuhi, dan masyarakat akan merasa aman disetiap lingkungan mereka,"katanya lagi. 

"Dia berharap ,Jabatan Lima perwira yang baru dan yang lama diharapkan secepatnya bisa menyesuaikan diri sesuai fungsi dan tugas jabatannya masing-masing,"tutupnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!