Mantan Anggota DPRD Dumai Resmi Kembalikan Mobil Dinas

DUMAI : RIAUNET.COM~Calon Walikota Dumai Abdul Kasim, sekaligus Mantan Ketua Komisi III DPRD Dumai, resmi mengembalikan kendaraan dinas, Rabu lalu (11/11/15). Apalagi Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini sudah resmi mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Dumai.
 
Surat pengundurannya sudah disetujui oleh Plt Gubernur Riau. Maka sesuai ketentuan, Abdul Kasim tidak lagi menggunakan fasilitas negara. Apalagi selama ini status kendaraan dinas Toyota Innova adalah pinjam pakai dari Pemerintah Kota Dumai. Sehingga Abdul Kasim mengembalikan kendaraan dinasnya tepat waktu. 

"Sesuai prosedur dan mekanisme, kendaraan dinas ini saya serahkan kembali kepada pemerintah," ujarnya saat ditemui usai penyerahan kendaraan dinas di Kantor DPRD Dumai.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas fasilitas negara yang diberikan kepada dirinya selama menjabat Anggota DPRD, hal ini nantinya bisa dimanfaatkan bagi kegiatan program pemerintah dan juga dapat diberikan bagi wakil rakyat yang akan menjadi penggantinya ,"katanya.

Dengan sikap Abdul Kasim SH yang secara spontanitas dan sesuai aturan dan jadwal dirinya mengembalikan kembali mobil dinas. Tentunya, ini suatu yang menjadi motivasi semua pihak dan anggota DPRD ,"jelas sekretariat DPRD dumai melalui Hendri Faisal

"Kami sangat memberikan apresiasi atas upaya pengembalian mobil dinas ini oleh Abdul Kasim,"lanjut nya. Hal ini disambut baik sekali dan nantinya akan dilakukan proses penyerahannya kepada Bagian Umum Pemerintah Kota Dumai dan akan dilakukan proses pendataan aset nantinya," tutupnya. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!