Masyarakat Bengkalis Mau Bukti Bukan Janji Yang Muluk

Bengkalis : RIAUNET.COM ~Kerinduan akan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat sangat dinantikan masyarakat kabupaten bengkalis- Riau. Karena sosok pemimpin demikian, bakal mengakomodir aspirasi ,sehingga setiap kebijakan yang dibuat bakal selalu mengedepankan kepentingan rakyat.
 
Harapan tersebut disuarakan buruh dan pengojek becak honda bengkalis jelang Pemilihan Bupati pada  9 desember mendatang. Menurut saya selain merakyat, pemimpin yang baik adalah sosok yang mengerti betul setiap jengkal daerah yang akan dipimpinnya.dikatakan UDIN pengojek becak honda minggu (8/11/2015).
 
Sehingga mampu memberikan solusi atas persoalan-persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, ia juga harus mampu mengedepankan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa supaya tidak terjadi ketimpangan pembangunan antara desa dan kota, seperti yang selama ini terjadi,"ucap udin.
 
”Menurutnya ,Jika ada pemimpin yang merakyat, mengenali daerahnya dengan baik dan mampu membangun masyarakat desa, sudah tentu dia juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat dan daerahnya. 

Dan itu bisa terjadi karena pemimpin tersebut memang tidak membangun jarak. Dia mau terjun langsung ke desa-desa. Karakter pemimpin yang seperti itulah yang saat ini dibutuhkan masyarakat bengkalis ” tegasnya.
 
Di lain orang, Dengan kedekatan yang dimiliki seorang pemimpin terhadap rakyatnya, komunikasi yang terjalin pun bisa dialogis . Sehingga jika ada permasalahan yang terjadi di masyarakat, bisa langsung bicara dengan pemimpinnya.ujar ijun buruh di plabuhan bengklis
 
Masih kata warga Bengkalis, sebelumnya pemuda bengkalis menyatakan, bahwa masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki kemampuan dan pengalaman di desa-desa serta dekat dengan masyarakat.

”Pemerintah yang sekarang kurang perhatian terhadap masyarakat pedesaan. Sementara, yang kami mau silaturahminya bagus dan dekat dengan siapa saja dan tidak membeda-bedakan,” tegas alung
 
Menurut alung kini masyarakat juga sudah cerdas, sudah enggan diberi janji-janji muluk tanpa bukti. 

”Jadilah pemimpin yang tidak berbohong mulai dari awal mencalonkan. Tidak usah banyak umbar janji, tapi saat jadi ,semua itu tidak terbukti," tutup alung (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!