Masyarakat Kecamatan Bukit Batu Keluhkan Minim nya Lampu Jalan

BENGKALIS : RIAUNET.COM ~ Masyarakat Desa Sepahat dan Tanjung Leban kecamatan Bukit Batu meminta agar pemerintah kabupaten bengkalis menambah Lampu rambu-rambu lalu lintas di jalan lintas menuju Kota Dumai . Selain itu masyarakat juga berharap pemerintah bisa memasang lampu jalan karena saat ini kondisi jalan tersebut gelap.

Umar (40) warga desa Tanjung Leban, minggu (15/11/2015) mengatakan, Sejak  jalan sungai Pakning-Dumai selesai dibangun beberapa tahun lalu, akses ke Dumai atau Pakning menjadi lebih lancar dan ramai. Kondisi tersebut mestinya didukung oleh fasilitas  rambu jalan yang cukup serta penerang jalan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

''Alhamdulillah, sekarang mau ke Dumai atau Pakning jalannya sudah bagus dan lancar. Hanya memang menurut penglihatan kami rambu jalan mesti diperbanyak, karena ada beberapa tempat yang  membahayakan,'' ujar umar 

''Dia menambahkan, Kita juga tidak tahu apakah menyediakan Lampu jalan itu menjadi tanggungjawab Pemkab Bengkalis atau Provinsi Riau, karena jalan lintas tersebut jalan Provinsi. Sebagai warga Bengkalis ya saya mengadu kepada Pemkab Bengkalis.

Minim Lampu perang ini, kondisi tersebut bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan juga memicu orang yang akan berbuat kejahatan,"harapnya. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!