Masyarakat Mahato Siap Dukung Pasangan No Urut 2 Suparman-Sukiman Pada Pilkada Mendatang




RokanHulu:RIAUNET.COM ~ Tokoh masyarakat Mahato Kecamatan Tambusai Utara Sahren Harahap pastikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Suparman-Sukiman pada Pilkada Kabupaten Rokan Hulu 9 Desember 2015 mendatang.

Hal ini disampaikannya saat acara temu ramah Plt Gubri pada masyarakat Mahato Sabtu (31/10/2015) kemaren.

Masyarakat Mahato di Rohul sudah bertekad untuk menenangkan Suparman-Sukiman pada pilkada 9 Desember mendatang, sebab hanya paslon Nomor urut 2 itu lah yang bisa membawa perubahan, selain itu dia juga dekat dengan masyarakat,"sebut nya .

"Menurutnya ,Mayoritas warga di Mahato warga pendatang , jadi kita berharap dengan terpilihnya Suparman-Sukiman nanti, desa kami yang belum tersentuh pengelolaanya agar bisa di perhatikan. 

Dirinya sudah bertahun-tahun tinggal di mahato Kecamatan Tambusai Utara ini, namun pemerintah kurang memperhatikan insfraktruktur baik Pendidikan, Kesehatan, peningkatan Ekonomi kesejahteraan masyarakat,"tegas sahren. 

"Lanjut Sahren ,Selama 30 tahun berada di Mahato, Satu mobil sertu pun belum ada pemerintah memperhatikan jalan di Mahato ini, hanya masyarakat lah secara swadaya untuk memelihara jalan ini,"imbuhnya (Fw).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!