Masyarakat Menilai Kerja Pansus Kebakaran Lahan Belum Menunjukan Hasil

Pekanbaru : RIAUNET.COM ~Kinerja dari pansus lahan dinilai masyarakat masih belum yang memuaskan dan menunjukan hasil untuk menindak perusahaan yang telah melakukan pelanggaran baik.

  Pelanggaran yang dimaksud adalah luas lahan yang melebihi izin, tidak membayar pajak dan pelanggaran lainnya yang di duga ada permainan para anggota pansus untuk meraup keuntungan.

  Ketua pansus lahan, Suhardiman Amby mengatakan, isu yang beredar saat ini di masyarakat hanya untuk menggoyahkan kinerja tim pansus.

  "Kalau ada yang mengatakan hal itu silahkan saja, saya fikir ini ada campur tangan perusahaan di balik isu tersebut," ujarnya Kamis, (05/11/2015).

  Suhardiman menambahkan, pihaknya juga saat ini tidak terlalu ambil pusing dengan isu yang beredar di masyarakat saat ini.

  "Semua itu tidak benar dan kita tungu waktunya saja untuk dapat melihat hasil tim pansus ini nantinya," katanya.

  Dirinya berpendapat, hal tersebut merupakan ketakutan oknum pelaku perusahaan, mereka gunakan sekelompok orang untuk menggoyahkan kinerja pansus lahan yang selama ini telah bekerja.

  "Kita akan berkonsultasi dengan DPR RI dan kementerian terkait untuk melaporkan hasil temuan yang kita dapatkan," tutupnya. (Fin)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!