Masyarakat Pesisir Bengkalis Harapkan Bantuan Dari Pemerintah

Bengkalis : RIAUNET.COM ~Ribuan keluarga miskin di Kabupaten bengkalis saat ini masih berharap bantuan dari pemerintah.keluhan ini di alami Nelayan yang berada di wilayah pesisir pantai bengkalis. 

Pada umumnya Mereka bekerja semberautan sebagai buruh harian di salah satu kilang sagu Milik Apeng yang hanya mampu menutupi kebutuhan hidup keluarga sehari-hari. 

"Apeng salah satu Pemilik kilang sagu sabtu (7/11/2015) mengatakan, kita menjadi serba salah dalam menerima buruh wanita untuk bekerja di kilang saya, tapi harus bagaimana lagi mereka butuh makan untuk menghidupi keluarganya, apalagi mereka bekerja sambil membawa anaknya dan di letak kan di semak belukar kilang dekat kilang,"kata Apeng. 

Susi, ibu tiga anak yg bekerja di kilang sagu tersebut mengatakan, kami hanya bisa berharap perhatian dari pemerintah, agar kami bisa merasakan bantuan dari pemerintah,"ucapnya.
  
Pantauan sementara, ada beberapa faktor penyebab terjadinya kemiskinan bengkalis, yakni lapangan kerja yang sangat minim, Untuk itulah masyarakat desa ketam putih kabupaten Bengkalis hingga saat ini masih mengharapkan bantuan pemerintah. (dd)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!