Masyarakat Siak Kecil Berharap Pembangunan Stadion Segera Tuntas Tahun Ini

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ warga Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis berharap pembangunan Stadion Mini yang berlokasi di desa Lubuk Muda segera tuntas tahun ini. 
Apalagi pembangunan stadion tersebut sudah berjalan sejak tahun 2013 lalu, dan di lanjutkan pada tahun 2014 dan 2015, serta konstruksi yang belum selesai.

Hal itu seperti yang disampaikan Koordinator Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Aulia Fikri, rabu (4/11/2015). 

"Ya kita berharap stadion mini yang menjadi dambaan masyarakat Siak Kecil tersebut segera tuntas tahun ini, agar pembinaan dan pengembangan olahraga di daerah ini dapat berjalan dengan optimal," ujar Aulia Fikri. 

Dikatakan Aulia, pihaknya berharap rekanan pelaksana pembangunan lanjutan stadion Siak Kecil, dapat bekerja maksimal dan menjaga kualitas, agar stadion kebanggaan masyarakat tersebut dapat bertahan lama. 

"Kita juga mengimbau kepada rekanan pelaksana, agar menjaga kualitas pembangunan stadion Siak Kecil, karena fasilitas itu merupakan hajat orang ramai," tandasnya. 
  
Aulia Fikri yang juga ketua KNPI Siak Kecil juga mengatakan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk mengawasi pelaksanaan pembangunan Stadion, agar sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. 

"Masyarakat juga kita harapkan untuk sama-sama memantau pembangunan stadion tersebut, agar sama-sama dapat digunakan dengan sebaik mungkin," tutupnya (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!