Masyarakat Tuding KPU Bengkalis Bekerja Tidak Profesional

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ kegiatan debat publik pemilihan bupati dan wakil bupati bengkalis, yang di laksanakan di gedung cik puan bengkalis  mengecewakan masyarakat dan kalangan jurnalis. Pasalnya banyak masyarakat yang tidak dapat undangan atau pin dari KPU maka tidak di perbolehkan masuk dan tidak bisa melihat langsung tiga pasangan calon (Paslon) Cabup serta Cawabup dalam kegiatan debat pubilk tersebut. 

Amin ,Seorang masyarakat di Bengkalis yang bermaksud hendak melihat langsung debat publik kecewa. Karena lokasi debat publik yang dilaksanakan di gedung cik puan sangat tertutup, seharusnya acara itu terbuka untuk umum. 

“Okelah warga tidak boleh masuk di dalam dikarenakan keterbatasan tempat atau apa pun alasan lain, harusnya pihak KPU itu menyediakan  layar besar atau sejenisnya supaya masyarakat yang berada di luar bisa melihat langsung. Ini tidak, dan acara itu seakan–akan bukan debat publik, tetapi seperti acara pribadi,” cetusnya kamis (26/11/2015). 

Seharusnya debat publik itu bisa diketahui oleh masyarakat umum. Dia juga sangat menyesalkan pihak penyelenggara dalam hal ini rekanan dalam kegiatan itu dinilai tidak profesional.

“Debat publik inikan tujuan utamanya supaya masyarakat luas melihat langsung visi dan misi yang disampaikan ketiga Paslon. Faktanya tidak, yang datang masing–masing tim sukses, sehingga masyarakat umum tidak mengetahui isi dan tujuan debat publik tersebut. Yang jelas Saya sekeluarga tidak akan ke Tps untuk memilih ,gimana mau milih, visi dan misinya aja ngak tau ,” pungkasnya. 

"Di sisi lain, Kamal warga separuh baya ini juga mengatakan, KPU bengkalis bekerja tidak profisional gimana masyarakat mau ke TPS untuk nyoblos. debat ini aja ngak boleh masuk, Ada ada aja KPU untuk masuk harus pakai pin dari kpu, 
memangnya bupati nanti cuma bupatinya KPU !! kalau gitu kami yang ada di luar gedung cik puan ini khususnya dengan kompak mengatakan kami tidak akan nyoblos siapa pun, calonnya kan udah ada orang KPU karna suara masyarakat kecil seperti kami tak di perlukan lagi ,"ungkap masyarakat bengkalis dengan kesal (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!