Mayat seorang Wanita, Ditemukan di Areal kebun Kelapa Sawit PT.Torganda

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Hari Selasa kemaren (10/11/2015) pukul 08.20 wib telah di temukan mayat seorang perempuan di lokasi afdeling 2 Blok 2 0 Perkebunan Rantau Kasai PT. Torganda Desa Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu -Riau.                              

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ij, M.Hum melalui Paur Humasnya Ipda P. Simatupang  membenarkan adanya penemuan mayat tersebut .

Korban bernama Basaria br Hutabarat jenis kelamin perempuan alamat perumahan afd 2 lorong 4 PT.Torganda perkebunan Rantau Kasai,"katanya.
         
Di jelaskannya, Adapun kronologi kejadian itu adalah, dari saksi Antonius Laia ( Mandor), pada saat itu dia tidak melihat korban baris pagi untuk pembagian kerja, kemudian saksi berusaha mencari korban ke rumahnya, namun korban tidak rumah. 

Kemudian saksi pergi ke ancak block 2 O lerengan 50 51 afd 2 rantau kasai dan menemukan korban sudah meninggal dalam posisi berbaring di tanah ,kemudian saksi melapor ke kantor perusahaan dan melaporkan ke Polsek Tambusai Utara,"kata simatupang.

"Saksi juga mengatakan, bahwa korban mempunyai penyakit komplikasi, dan korban juga sering mengatakan sudah tidak sanggup lagi kerja dengan teman kerja korban ,dan memang dari pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,"jelas Simatupang kamis (12/11/205) (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!