Menghindari Kecelakaan, Satu Unit Mobil Nyunsep Di Parit




Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Berusaha untuk menghindar dari kecelakaan dengan pengendara sepeda motor, satu unit mobil brio nyebur ke parit di Jalan Hang Tuah Kota Bengkalis, Senin (2/11/2015).

Budiman (21) pengendara Mobil Warga kecamatan bengkalis kepada Riaunet mengatakan, saat itu Saya dari Jalan Gatot Subroto menuju ke simpang empat lampu merah Jalan Hang Tuah, Tiba-tiba datang pengendara motor berboncengan melintas dengan membawa kotak kelapa di depannya,Saat pengendara motor itu keluar, saya berusaha menghindar ke kanan jalan, namun pengendara motor ini tetap lurus," kata Budiman.
      
Pantauan dilapangan, korban pengendara sepeda motor langsung dilarikan kerumah sakit, dengan mengalami luka-luka disekitar wajah dan badannya.
           
 Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alex Shandy Siregar mengatakan,  kecelakaan tersebut terjadi pagi tadi kurang lebih pukul 9:30 Wib. Antara sepeda motor dan mobil berwarna abu-abu,"terangnya.
       
"Ia juga menambahkan, Hingga saat ini kita masih melakukan  penyidikan dan mengumpulkan alat bukti serta meminta keterangan dari yang terlibat. 

Namun untuk mengetahui siapayang salah dan benar, kita belum dapat mengambil keputusan. Karena semuanya masih dalam proses pemeriksaan," jelas alex . (hws-dd)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!