Menuai Protes , Majalah Parlementaria DPRD Bengkalis Hanya Berbahan Kertas Hitam Putih

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Bahan bacaan Parlementaria (Majalah) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bengkalis diduga ada penggelembungan dana (Mar Up) di tahun 2015. 

Ironisnya, majalah tersebut, dicetak hanya menggunakan bahan Kertas hitam putih. Dengan kejadian itu, sebagian anggota DPRD Bengkalis Komplaint dengan terbitnya majalah tersebut.

Komplaint sejumlah anggoda dewan itu dinilai Wajar, seperti tahun anggaran sebelumnya, besarnya anggaran Majalah Parlementaria di DPRD Bengkalis sangat pantastis, namun tertutupi dengan hasil yang memuaskan dengan kertas warna.

Sedangkan majalah untuk tahun 2015 ini, banyak menuai kritikan dan protes dari anggota DPRD Bengkalis .

"Zul asri , kabag humas DPRD Kabupaten Bengkalis ,saat dikonfirmasi  membenarkan, kalau majalah DPRD kabupaten Bengkalis tahun 2015 ini banyak menuai protes dari sejumlah anggota dewan dua periode sebelumnya ,"ujarnya kamis (19/11/2015). 

Dikatakannya, alasan protes tersebut adalah karena anggaran tahun sebelumnya mencapai milyaran rupiah dengan cover warna terbit sebulan sekali. 

"Untuk tahun ini anggaran ratusan juta saja. Tampilkan luar maupun dalam isi majalah tersebut hitam putih. Jangankan oranglain, saya saja melihat majalah itu malas apalagi membacanya," singkat Kabag Humas DPRD, Zul Asri saat dikonfirmasi sejumlah wartawan diruangannya. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!