Musim Hujan, Proyek Infrastruktur Di Bengkalis Terkendala

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Cuaca yang tidak menentu dan musim penghujan yang belum berakhir, ini mulai berdampak pada perusahaan kontraktor yang bergerak di bidang  infrastruktur. Akibat musim hujan berkepanjangan tersebut, perusahaan kontraktor yang mendapat kepercayaan melaksanakan pembangunan infrastruktur seperti kelanjutan pembangunan dermaga penyebrangan air putih, telah menyababkan kendala yang cukup berat.

"Cuaca hujan yang sampai saat ini masih turun setiap hari , berpengaruh terhadap pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan ini. Dampaknya adalah muncul masalah teknis dan nonteknis, sehingga menyebabkan pengerjaan membutuhkan waktu lebih lama ," ujar Direktur  PT ,Karya Tunggal Mulya Abadi , Yang di kenal dengan sapaan pak H Edy, senin (30/11/2015).

Akibat cuaca hujan yang terus-menerus, Lanjut Edy, transportasi angkutan material proyek berjalan tidak normal, termasuk jumlah muatannya yang menjadi berkurang. 

Selain itu, kondisi di lokasi proyek yang licin, karena selain sangat membahayakan juga beresiko membuat ban cepat rusak ,"ujarnya. 

Dengan situasi seperti ini, kata H Edy, maka pekerjaan proyek konstruksi dan infrastruktur kemungkinan akan melebihi batas waktu kontrak yang telah ditentukan. 

Pihaknya berharap, mitra bisnis di instansi dan pemerintah bisa memahami dampak cuaca terhadap lokasi proyek ,"harap Edy.
 
 saat ini masih memfokuskan urugan tanah, seperti cut and fill, land fill, land clearing, drainase, irigasi dan pembangunan jembatan. Selain itu, PT tersebut juga menyewakan Berapa mobil angkutan dan kobeko dan PT tersebut sedang melaksanakan proyek pekerjaan Dengan jangka waktu 115 hari kelender, yang berlokasi di desa air putih kecamatan bengkalis kabupaten bengkalis. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!