Berita Terkini

Oknum Honorer SMPN 1 ini Di Duga Cemarkan Nama Baik Salah Satu Calon Bupati Rohul

Minggu, November 22, 2015
Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Warga Rambah Tengah Hulu (RTH-Pawan), Kecamatan Rambah, Sahuri, meminta kepada Panitia Pengawas Pemilu Panwas), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), supaya memanggil honorer SMPN 1 Rambah Al-Ustadz Dasrl, diduga jadi tim sukses Pasangan Calon (Paslon) Nomor 1 Hafith Syukri-Nasrul Hadi. 

Hal ini di sampaikan Sahuri di Pasir Pangaraian, Minggu (22/11/2015), ustad itu sangat keterlaluan datang kerumah-rumah dan mencemarkan nama baik Cabup Suparman yang menyebutkan keturunannya tidak jelas. 

"Suparman orang jawa, jadi tak perlu orang Melayu dan Mandailing memiilihnya, apalagi keturunan ninik-niniknya di Sungai Deras Kaiti itu tidak jelas," kata sahuri. 

Sahuri, meminta selain status honorer Ustad ini di cabut, juga dia telah memunculkan konflik sara di tengah-tengah masyarakat, sehingga dikhawatirkan akan terjadi perpecahan di masyarakat. 

"Ini untuk Tim Cabup Suparman masih bisa menahan diri, nanti ini tingkahnya sudah sangat keterlaluan, jadi minta Panwas Rohul supaya memanggilnya, kami kecewa dia sebagai panutan masyarakat, seharusnya bisa menjadikan contoh teladan, tapi malah memperkeruh suasana ketentraman di masyarakat," tandasnya. (Fah)