Owen : Fans Liverpool Sudah Jatuh Cinta Pada Klop

Liverpool - Sentuhan Juergen Klopp di Liverpool terus menampakkan hasil positif. Menurut Michael Owen, manajer asal Jerman itu sudah berhasil membuat fans The Reds jatuh cinta.

Sejak menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat pada bulan lalu, Klopp mampu memperbaiki situasi di Liverpool. Dalam sembilan pertandingan pertamanya sebagai manajer 'Si Merah', dia memberi lima kemenangan, tiga hasil seri, dan satu kekalahan.

Liverpool-nya Klopp berhasil membawa pulang kemenangan dari kandang Chelsea dan Manchester City. Mereka juga baru saja lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah menang 2-1 atas Bordeaux, Jumat (27/11/2015) dinihari WIB.

"Dia sudah menjadi pahlawan di sini. Mereka benar-benar mencintainya," ucap Owen kepada BT Sport.

"Mereka (Liverpool) belum benar-benar tampil luar biasa di Anfield, tapi hasil-hasil pertandingan sejak dia mengambil alih adalah sebuah peningkatan. Mereka tampil bagus. Mereka sekarang sudah lolos ke babak berikutnya di Liga Europa dan mereka mulai menanjak di Premier League," tutur mantan penyerang Liverpool itu.

"Dan saya pikir banyak dari perkataannya yang cocok dengan fans Liverpool. Saya pikir mereka (fans) menyukai seorang manajer ketika mereka mendengarkan dia melakukan wawancara, sedikit humor, sedikit kerendahan hati," ujar Owen.

"Saya pikir dia sudah menjadi pahlawan besar dan gaya sepakbolanya akan dicintai," katanya. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!