Pasutri Pelaku Curanmor Di Rohul Nyaris Di Hakimi Warga




RokanHulu:RIAUNET.COM~Sempat di sandra oleh ratusan warga di Desanya, Oknum Satpam PT SAM berinisial Ar (31) dan istrinya LW (27) warga Desa Pasir Indah, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan Hulu yang diduga pelaku Curanmor, akhirnya di amankan oleh pihak Polres Rohul Minggu (1/11/2015) petang kemarin sekitar pukul 18.20 WIB.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum melalui Paur Humasnya Ipda P. Simatupang mengatakan ,kejadian Curanmor itu berawal dari pemilik Sepeda Motor H. Kuat memarkirkan sepeda motor Honda Supra X 125 miliknya di depan rumahnya yang dekat pabrik tahu di Desa Pasir Putih Kecamatan Kunto Darussalam

Lalu Sekitar pukul 18.20 WIB, Pasutri yang tinggal di Desa Pasir Indah, Kecamatan Kunto Darussalam ini, mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 datang ke rumah H. Kuat dan berpura-pura membeli tahu. Di saat korban lengah, diduga sang suami mengambil sepeda motor milik korban, dan tidak berapa lama kemudian disusul oleh istrinya yang mengendarai sepeda motor lain,"jelas paur.

Melihat sepeda motor miliknya dibawa seseorang, H.Kuat melaporkan masalah itu ke warga lain, lalu mengejarnya pakai sepeda motor. Tepat di simpang tiga, pelaku Ar terjatuh dan akhirnya berhasil ditangkap warga, tak lama istrinya juga ditangkap. Pasutri itu kemudian disandera warga di salah satu rumah warga setempat,"ujarnya.

"Lanjut Matupang ,Personel bersenjata dari Satuan Sabhara Polres Rohul yang dipimpin langsung Oleh Kapolres melakukan evakuasi terhadap pelaku. Namun baru sekitar jam 23.00 WIB pelaku baru berhasil dievakusi dari rumah warga," jelas Ipda P. Simatupang, Senin (2/11/2015).

Dia juga mengatakan, bahwa dari tangan Pasutri itu polisi mengamankan dua sepeda motor Honda Supra X 125 warna hijau milik H. Kuat, dan Honda Supra X 125 warna hitam milik Tohir.

"Saat ini Pasutri yang diduga pelaku curanmor bersama Barang Bukti (BB) sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut," tandasnya. (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!