Pekerjaan Pembangunan Pasar Tradisional Okak Hampir Rampung

Rokan Hulu : RIAUNET.COM Pembangunan 3 unit los baru di pasar tradisional okak dengan ukuran 10 x 20 meter sudah hampir rampung di kerjakaan.

  Dalam kunjungan kerjanya supriyadi s.sos selaku Panitia Pelaksana Tehknis Kegiatan (PPTK) peningkatan sarana dan prasarana pasar dari alokasi dana khusus ( DAK ) ini megatakan, saat ini pekerja tengah mengatap los pasar yang ketiga. Dan sebagain pekerja mencor lantai.

  Inilah kondisi pembangunan los dipasar tradisional okak desa rambah samo barat kecamatan rambah samo, saat ini pembangunan pasar sudah sampai pada tahap pemasangan atap dan cor lantai los,"katanya Rabu (25/11/2015).

  Sedangkan dua los pasar lainnya tinggal finising servis, adapun pembangunan los pasar yang dibangun dari alokasi dana khusus (DAK ) tahun 2015 ini sebesar 500.453.000 rupiah.

  Kegiatan peningkatan sarana dan prasarana pasar ini kata supriadi yang juga merupakan kasi metrologi di bidang perdagangan diskoperindag rokan hulu,  tahun 2015 ini pasar tradisional okak mendapatkan kucuran dana pembangunan 3 unit los pasar, yang masing-masing berukuran 10 x 20 meter ,"jelasnya.

  Ditambahkannya,selain pasar okak, pasar tradisional kelurakan kota lama dan pasar tradisional keluarakan rokan Iv koto juga mendapatkan bantuan yang sama.

  Hanya saja ,di kunto darussalam pembangunan los pasar dibangun 3 unit dengan ukuran 10 x 16 meter, ditambah pembangunan 1 unit wc baru berukuran 3 x7 meter, rehab musholla untuk pasang keramik lantai, ganti pintu dan pengecatan.

  Sedangkan di keluarakan rokan, pembangunannya berupa 2 unit los
pasar berukuran 8.7 x 8 meter di tambah penggantian atap dan pemasangan plang sebanyak 6 unit ,"imbuhnya.

 “Untuk persentase pengerjaan pembangunan sarana dan prasarana pasar di kunto telah mencapai 75 persen ,untuk okak mencapai 85%  sedangkan di kelurahan rokan iv koto, 90 persen”. Ujar supriadi kasi metrologi ( PPTK) (Na).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!