Pelaku spesialis Curanmor di Masjid Kini Sudah di Ringkus polisi

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~Jajaran Polres Rohul yang di pimpin Kasat Reskrim AKP Muhamad Wirawan Novianto S.Ik tangkap dua pelaku yang diduga melakukan pencurian sepeda motor di beberapa Mesjid di Rokan Hulu  pada hari Selasa (10/11/2015) sekira jam 04.30 Wib. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum melalui Paur Humasnya Ipda P.Simatupang mengatakan, Keduanya di tangkap di jalan raya Ujung batu- Pasirpangaraian  yakni, Eki Saputra (22) dari Desa Koto Ruah Kecamatan Kabun, Prawiradi, (15) Desa Koto Roah kec.kabun 

Dua Pria ini diduga pelaku pencurian sepeda motor spesialis di Mesjid.

"Hasil penggeledahan, petugas temukan kunci T di saku celana tersangka ,dan pelaku mengakui telah melakukan curanmor yang berada di 9 Tempat ," jelas Matupang Rabu (11/11/2015). 

"Lanjut Simatupang, Sepeda Motor hasil curian itu mereka jual semuanya  kepada saudara Arafik (24) Warga Desa Kabun Kecamatan Kabun. 

Dan petugas melakukan penangkapan terhadap saudara Arafik pada pukul 07.00 wib dirumahnya ,"sebutnya. 

"Tambah Matupang, di rumah Arafik Petugas telah menemukan beberapa  Barang Bukti .

Kasat Reskrim Polres Rohul dibantu anggta opsnal Polsek Kabun, dan Sektor Ujungbatu masih melakukan pengembangan di TKP lainnya.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut," tndasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!