Pemkab Rohul Gelar KORPRI ke- 44

Rokan Hulu : RIAUNET.COM Pemerintah Kabuten Rokan Hulu gelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-70 yang di gelar di halaman kantor bupati Rohul Pasir Pengaraian ,senin (30/11/2015).

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah kabupaten Rokan Hulu, Ir. Damri Harun meminta seluruh guru, untuk meningkatkan jiwa didik mereka.
 
Pelaksanaan peringatan HUT PGRI ke-70 dirangkai dengan peringatan HUT KORPRI ke-44 ini berlangsung khidmat. 

Selain Sekda, turut hadir perwakilan Forkompimnda, Kepala SKPD, para perwakialan guru, juga di hadiri ribuan Aparatur Sipil Negara yang berada di lingkungan pemkab Rohul. 

Dalam kesempatan tersebut Sekdakab Rohul membacakan Pidato presiden RI, Ir. H. Jokowidodo. 

Sekdakab Rohul Ir.Damri Harun dalam sambutannya meminta seluruh guru yang mengabdi menjadi pendidik untuk meningkatkan jiwa didik, serta meningkatkan profesionalisme dalam mengajar, sehingga anak didiknya benar-benar menjadi penerus bangsa Indonesia kedepan
 
“Pada momentum ini saya meminta, agar seluruh guru khusunya yang berada di pedesaan dan di Rohul pada umunya untuk meningkatkan jiwa didik sehingga tidak timbul kesenjangan di antara siswa/i ,” katanya
 
Menurutnya, selama ini pemerintah kabupaten Rokan Hulu sagat komit untuk meningkatkan profesionalisme guru sesuai dengan komitmen pemerintah pusat. 

"Sementara untuk peningkatan kesejahteraan guru, pemerintah akan terus mengupayakan sesuai dengan  kemampuan keuangan daerah ,"ujarnya. (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!