Pengobatan Alternatif Banyak Diminati Oleh Warga Kecamatan Bengkalis




Bengkalis:RIAUNET.COM~Selain murah, pengobatan alternatif merupakan salah satu pilihan dalam ikhtiar menyembuhkan penyakit berat, Bahkan penyakit yang tidak dapat disembuhkan dengan pertolongan medis suatu ketika dapat disembuhkan dengan pengobatan alternatif.

Pengobatan ini ada yang menggunakan jamu-jamu tradisional, ada pula dengan menggunakan doa-doa melalui jalan supranatural. 
       
Salah satunya pondok terapi yang ber alamat di jln.wonosari tengah desa wonosari kecamatan bengkalis kabupaten bengkalis,pondok terpi ini anak cabang dari pengobatan alternatif MIFFATHUSIFA yang berasal dari bengkulu yang sudah di percaya di masyarakat dan masalah harga tidak di tentukan.

"Murni salah seorang warga muntai senin (2/11/2015) mengatakan, kami sangat terbantu dengan adanya pengobatan terapi alternatif ini ,karna bagi kami masyarakat ekonomi kebawah ,ini kami hanya cukup menginfakkan seiklasnya ke kotak amal yang telah di siapkan,"kata Murni.

Menurutnya , saya sendiri sudah merasa mulai sembuh ,dan apapun sakit nya asal kita rutin terapi dan atas izin allah ,insyaallah akan di beri kesembuhan,"ujarnya.
  
Beberap hari yang lalu pemilik  yayasan bapak Kyai GUSNUR MIFTHAUDIN saat datang mengunjungi cabang-cabang yang berada di riau kepada wartawan mengatakan, kita sudah memiliki 47 anak cabang di indonesia, dan riau sudah membetuk 13 cabang pengobatan alternatif dan memiliki 5 petugas  yang profisional,berpengalaman untuk setiap cabang,"sebutnya.
     
"Mawardi salah seorang pimpinan cabang pengobatan alternatif yang berada di desa wonnosari berharap agar setiap pasien atau masyarakat yang datang bisa memahami serta sabar dan yakin untuk berobat atau tidak ragu.
   
Selanjutnya, kalau untuk tenaga kerja bukan orang sembarangan yang kami bawa, kami khusus bawa dari bengkulu dan lampung yang sudah mengikuti pendidikan terapi  diatas 10 tahun,"imbuhnya (dd).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!