Petisi 'Pecat Ketua DPR' Hampir Capai Target 75 Ribu Dukungan

Jakarta~Dukungan agar Ketua DPR Setya Novanto dicopot dari posisinya terus mengalir. Jumlah dukungan hampir mencapai target 75 ribu tanda tangan.

  Dilihat di change.org, Senin (23/11/2015) pukul 14.10 WIB, dukungan untuk petisi berjudul "Pecat Ketua DPR Setya Novanto yang mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wapres JK" sudah didukung 73.657 pendukung. Target petisi itu adalah 75 ribu dukungan. Berarti, kurang 1.343 tanda tangan lagi untuk mencapai target.

  Petisi tersebut dimulai oleh seseorang bernama A Setiawan Abadi 6 hari lalu. Dalam narasinya, ada 4 poin yang membuat Setiawan Abadi memulai petisi itu. Berikut isi lengkap petisi 'Pecat Ketua DPR' tersebut:

  Pecat Ketua DPR Setya Novanto yang mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wapres JK

  Pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden oleh Ketua DPR Setya Novanto untuk memperoleh saham PT Freeport dan pembangunan pembangkit tenaga listrik di Papua merupakan pelanggaran etik dan hukum berupa :

  1) penyalahgunaan kekuasaan legislatif menurut konstitusi;

  2) pencemaran nama baik pimpinan tertinggi pemerintahan dan negara.

  3) pemanipulasian informasi dg menyebutkan Presiden dan Wapres meminta saham padahal tidak benar.

  4) Rakyat dan negara dirugikan

  PETISI KE

1) MKDPR
2) POLRI
3) KPK
4) RAKYAT
Pecat Ketua DPR Setya Novanto yang mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wapres JK (dtk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!