PJ BUPATI INHU HADIRI PELAKSANAAN WISUDA AKKES ANGKATAN IX

INHU : RIAUNET.COM ~ Akademi Kesehatan (AKKES) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau Kabupaten Indragiri Hulu, kembali mewisuda sebanyak 63 mahasiswa dan mahasiswinya yang digelar di Auditorium AKKES, Jalan M. Tahar Pematang Reba, Rabu (18/11/2015).

  "Dalam pelaksanaan wisuda yang sudah menginjak angkatan ke IX ini, Penjabat (Pj) Bupati Inhu H. Kasiarudin, SH turut hadir sekaligus menyaksikan pelaksanaan wisuda tersebut.

  Selain Pj Bupati, turut hadir juga beberapa pejabat diantaranya, Ketua DPRD Kab. Inhu, Miswanto, Kepala Dinas Kesehatan Suhardi, Kepala Bagian Humas Setda Jawalter, MPd serta beberapa perwakilan dari Kodim dan Polres  Inhu.
 
  Direktur AKKES Drs. Marhenis, MM menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran dari penyelenggaraan wisuda yang telah menginjak ditahun angkatan yang ke IX.

  "Ia juga berpesan kepada para lulusan agar menjadi alumni AKKES yang membanggakan. Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih Pemkab Inhu atas dukungan terhadap kemajuan yang telah dicapai AKKES selama ini ,"ujarnya.
 
  Pada wisuda kali ini, ada tiga mahasiswi yang berhasil dinobatkan sebagai lulusan terbaik angkatan IX. Ketiga mahasiswi tersebut yaitu Sy. Weni Syafitri dengan total IPK 3,67 dan mendapatkan predikat cumlaude, Mudianti Junia Sestri dengan total IPK 3,30 dengan predikat sangat memuaskan dan  Dearni Patricia dengan total IPK 3,27 dengan predikat sangat memuaskan ,"jelasnya.
 
Dengan keberhasilan yang telah diraih para lulusan AKKES Inhu,pada kesempatan itu, Pj Bupati Inhu H. Kasiarudin, SH mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan yang hari ini telah resmi diwisuda.

  "Ia juga mengharapkan, agar ilmu serta pengalaman yang telah didapat selama mengenyam pendidikan di AKKES Inhu ini agar nantinya dapat diaplikasikan baik pada lingkungan masyarakat maupun lingkungan pekerjaan ,"imbuhnya. (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!