Pj Bupati Kepulauan Meranti Datangi Kantor Panwaslu

Meranti : RIAUNET.COM ~ Pj Bupati Kepulauan Meranti H Edy Kusdarwanto MM, Senin (23/11/2015) mendatangi kantor Panwaslu di Jalan Dorak Selatpanjang. Edy membantah kedatangannya siang itu membahas keterlibatan PNS di Pilkada Meranti.

Edy juga menjelaskan bahwa Pemerintah,KPU dan Panwaslu memang harus bersinergi. supaya Pilkada  terlaksana dengan tertib dan aman juga menghasilkan pemimpin yang betul-betul dipilih oleh rakyat. 

"Kita memang harus bersinergi, beberapa hari lagi kan pencoblosan, sedapat mungkin mari bersama-sama untuk menjaga ketertiban," kata Edy. 

Edy membantah ketika ditanya apakah kedatangannya karena ada laporan tentang oknum PNS Meranti yang terlibat politik langsung. 

Menurut Edy, tidak ada laporan seperti itu, Ia hanya ingin memastikan dua instansi yang telah difasilitasi Pemda yaitu KPU dan Panwaslu benar-benar telah bersinergi ,"ujarnya. 

"Kedatangan kami ke Panwaslu untuk kebersamaan, dimana pemerintah menfasilitasi, pelaksana adalah KPU dan Panwaslu, Kiti berusaha untuk bersinergi," tambah Edy. 

Sementara itu, terkait netralitas ASN di Pilkada, untuk Meranti sendiri telah dilakukan penandatanganan fakta integritas. Untuk itu, kada Edy, kalau ada sesuatu hal nantinya, itu merupakan tanggungjawab masing-masing. 

"Kita sudah tandatangani pakta integritas itu di atas materai, resiko ditanggung penumpang," tutup Edy (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!