Polisi Sampai Saat Ini Belum Temukan Keberadaan Oknum Polisi Penembak istrinya Sendiri

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~kini Polres Rokan Hulu telah membentuk tim pemburu pembunuh istrinya sendiri Yakni Bripka ST Simanjuntak. Ia sudah dicari ke kampung halamannya di Sumatera Utara (Sumut) hingga Kalimantan dan tempat-tempat lainnya yang di duga sering didatangi selama ini namun belum membuah kan hasil, namun namun sampai saat ini tim ops Polres Rohul terus malakukan pengejaran. 

Kapolres Rihul AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum kepada wartawan Senin (9/11/2015) menjelaskan, sejak  Senin (19/10/2015) lalu usai memberondong 5 peluru ke tubuh istrinya hingga tewas. ST Simanjuntak sudah status DPO dan terus kita kejar.

"Kasus ini masih ditangani tim Polres Rohul," ucap Kapolres.

Dia juga mengatakan, tim sudah mencari ke tempat keluarga pelaku di Sumut. 

Seperti kita ketahui, oknum polisi ini (Simanjuntak) menembak istrinya di rumah, Ada lima tembakan ke tubuh istrinya. Di duga Penembakan ini dipicu keributan dalam rumah tangga ,"imbuhnya.

Simanjuntak dikenal suka mabuk-mabukan dengan minum tuak. Usai menembak istri, dengan sepeda motor Simanjuntak meninggalkan rumah. Di tengah jalan, dia bertemu dengan anggota Polsek Kepenuhan dan menyerahkan senjata yang digunakannya untuk membunuh istrinya itu ke teman sekerjanya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!